obat susah buang air besar untuk bayi

Obat susah buang air besar pada bayi,- Salah satu masalah yang sering kali terjadi pada bayi berhubungan dengan masalah gangguan pencernaan, ditandai dengan susah buang air besar. Kondisi ini sering kali membuat bayi tidak nyaman, menangis histeris bahkan kesakitan ketika buang air besar. Tentu saja kondisi ini akan membuat orang tua serba salah, khawatir dan juga panik. Dan pertanyaannya adalah mengapa pada usia bayi yang baru saja diberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI)dapat terjadi sembelit? Sembelit atau konstsipasi merupakan keadaan umum ditandai dengan kondisi dimana feses bayi abnormal, teksturnya lebih keras dari biasanya. Sehingga bayi sering kali kesakitan dan kesulitan buang air besar hingga berhari hari.

susah bab pada bayiAnda harus bisa mengetahui gejala sembelit, salah satunya adalah bayi anda kesulitan buang air besar lebih dari lima hari berturut-turut sehingga bayi merasakan tidak nyaman dengan kondisi ini, hal ini dikarenakan perutnya kembung dan terasa penuh sehingga kehilangan nafsu makan, bahkan pengaruh ketidaknyamanan yang diakibat sembelit pada bayi sering kali membuat menangis dan rewel. Sembelit tidak saja membuat bayi anda tidak nyaman melainkan akan memicu masalah kesehatan yang serius apabila tidak diatasi. Pada umumnya, bayi akan buang air besar satu kali dalam sehari. Sedangkan apabila mengalami gangguan pencernaan atau sembelit, ditandai dengan sering menangis kemudian nyeri dibagian anus, perut bayi anda keras, tinja keras yang terkadang disertai dengan bercak darah. Timbulnya bercak darah yang segar dikarenakan adanya gesekan pada anusnya yang menyebabkan luka dan terbawa oleh tinja.

Anda juga perlu mengetahui sebab dari penyakit sembelit atau susah buang air besar pada bayi ini agar dapat menemukan pengobatan yang tepat untuk bayi Anda. Berikut ini adalah penyebab bayi pada usia 6-12 bulan yang biasa mengalami sembelit :

  1. Pemberian susu formula.
    Pada bayi yang diberikan susu formula memiliki kecenderungan yang lebih tinggi mengalami sembelit, hal ini berhubungan dengan protein dan lemak yang terdapat pada susu formula yang tidak seimbang. Selain dari ketidakseimbangan dua jenis nutrisi tersebut dipengaruhi pula oleh fosfor dan kalsium yang lebih tinggi sehingga menyebabkan cairan sulit terserap oleh dinding-dinding usus dan menjadikan tinja menjadi keras. Meskipun kondisi ini tidak akan sama pada masing masing bayi dikarenakan kecocokan susu formula akan berbeda beda. Sebaiknya bayi memang diberikan asi selain mengurangi resiko sembelit dikarenakan kandungan di dalam asi mudah dicerna, asi juga mengandung bakteri bayi yang dapat mengurai protein sehingga lebih mudah buang air besar. Nilai lebih dari ASI adalah adanya hormon motilin yang dapat meningkatkan pergerakan usus bayi dan memudahkan pencernaan bayi.
  2. Kekurangan cairan.
    Pada dasarnya kebutuhan cairan pada bayi dapat dilengkapi dari ASI, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memberikan air putih. Meskipun demikian pada bayi yang sudah diberikan makanan pendamping asi dapat diberikan tambahan cairan, air putih. Tambahan cairan ini dapat dilakukan ketika proses memasak salah satu contohnya penambahan air pada proses memasak jenis bahan yang teksturnya cukup keras. Pada intinya adalah menyeimbangkan makanan padat dan jumlah cairan yang masuk ke dalam tubuh bayi sehingga memperkecil resiko sembelit.
  3. Penyakit tertentu.
    Penyakit tertentu yang menyebabkan gangguan pada pencernaannya, salah satunya adalah luka yang terjadi pada anus. Awalnya bayi mengalami kesulitan ketika mengejan sehingga menunda buang air besar dan menyebabkan tinja keras. Semakin sulit dikeluarkan maka akan menyebabkan sembelit. Selanjutnya disebabkan oleh hirschsprung, yaitu masalah gerakan usus dan selanjutnya dapat dikarenakan alergi makanan tertentu.

Untuk pengobatan susah buang air besar yang terjadi pada bayi Anda, tidka perlu khawatir. Saya rekomendasikan obat herbal yang telah banyak digunakan dan dipercaya dapat menyembuhkan yaitu oabt herbal Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat GoldG yang terbuat dari ekstrak teripang ini, ampuh dalam mengobati, menyembuhkan dan mengatasi sembelit atau susah buang air besar bahkan yang terjadi pada bayi.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Yang Bersifat Terapis Membantu Mengatasi Masalah Susah Buang Air Besar Pada Bayi

obat susah buang air besar untuk bayi

Obat susah buang air besar untuk bayi dari QnC Jelly Gamat memang coock menjadi pilihan karena terbuat dari 100% bahan alami teripang emas yang dikestrak secara higienis. Teripang yang digunakan pun bukan sembarang teripang, teripang emas yang digunakan adalah teripang yang masuk kedalam species ‘Golden Stichopus Variegatus‘ yang termasuk kedalam species yang memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi serta memiliki kandungan Gemapeptide di dalamnya. Kandungan ini berkhasiat dalam menyembuhkan rasa sakit aibat sembelit, 3kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, melancarkan sirkulasi darah, menstabilkan emosi, memelihara kesehatan dan kelembaban pada kulit, memperbaiki jaringan yang telah rusak serta mencegah inflamasi (peradangan). Kandungan lain yang terdapat pada obat susah buang iar besar pada bayi tidak lain QnC Jelly Gamat diantaranya: protein, mineral, omega 3,6,dan 9. Mineral berkhasiat dalam mengatasi perut kembung pada bayi serta sangat tepat untuk mengatasi nafsu makan yang berkurang akibat perut kembung.

QnC Jelly Gamat selain aman dikonsumsi oleh bayi, juga aman dikonsumi untuk semua kalangan usia, baik anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui. QnC Jelly Gamat ini telah mendapatkan legalitas dari DEPKES, juga mendapatkan sertifikat HALAL resmi dari MUI.

Testimoni.

bab-lancar-pengiriman

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat bisa memesan melalui sms/bbm dengan mengikuti format pemesanan sesuai contoh berikut ini:

Ketik SING : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/tlp.

Kirim ke

085.316.695.777 (sms)

295f9371 (bbm)

aryantoherbalqnc (line id)

Contoh pemesanan:

SING : Ratna Galih : 4 botol : Jl. Tentara Pelajar 121 Tasikmalaya, Jawa Barat : 085.22xxx

lalu kirim ke nomor / pin / id yang tersedia.

Pemesanan wajib mencantumkan kode #SING agar tidak tertukar dengan produk lain.

PROMO PEMBELIAN QnC Jelly Gamat SPECIAL AKHIR TAHUN!!

 

  • Pembelian 3 atau 4 botol QnC Jelly Gamat GRATIS 1 botol Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk.
  • Pembelian 6 botol QnC Jelly Gamat GRATIS 2 botol Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk.
  • Pembelian 9 botol QnC Jelly Gamat GRATIS 3 botol Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Rasa Jeruk.

 

Daftar Harga QnC Jelly Gamat 300 ml

Pembelian Harga Asli Discount Harga Setelah Discount
1 botol Rp. 155.000 tidak ada Rp. 155.000
2 botol Rp. 310.000 tidak ada Rp. 310.000
3 botol Rp. 465.000 tidak ada Rp. 465.000
4 botol Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000
5 botol Rp. 775.000 Rp. 25.000 Rp. 750.000
6 botol Rp. 930.000 Rp. 30.000 Rp. 900.000
7 botol Rp. 1.085.000 Rp. 35.000 Rp. 1.050.000
8 botol Rp. 1.240.000 Rp. 40.000 Rp. 1.200.000
9 botol Rp. 1.395.000 Rp. 63.000 Rp. 1.332.000
10 botol Rp. 1.550.000
Rp. 100.000 Rp. 1.450.000

** Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no Hp 085.223.944.949 atau PIN BB 54A88110.

Untuk transfer pembayaran, bisa anda pergunakan salah satu nomor rekening di bawah ini:

daftar rekening aryanto

Ingat, transfer hanya pada nomor rekening yang tertera di atas..!

Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jika berminat, segera lakukan pemesanan. Kami tunggu pemesanan anda 🙂

posted by : obatsusahbuangairbesaruntukbayi.wordpress.com


Leave a comment